Selasa, 08 Juni 2010

Profil SMP Negeri 4 Teluk Kuantan

Smp Negeri 4 Teluk Kuantan adalah lembaga pendidikan yang beralamat di Jl.Pintu Gobang Kari. Saat ini Smp Negeri 4 dipimpin oleh Bpk.Lismadi S.Pd yang juga sebelumnya merupakan guru di sini. Sampai saat ini beliau sudah menjabat sebagai Kepala Sekolah selama 2 tahun sejak taggal 30 juni 2008.
Sebagai lembaga pendidikan,Smp Negeri 4 Teluk Kuantan menyalurkan aspirasi siswanya dengan berbagai cara,baik extrakurikuler,kegiatan Pensi,Bimbel dan Pengembangan diri yang dikelola oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah(OSIS) dengan kerjasama yang baik dengan sekolah dan wali murid, demi terwujudnya visi BERSINAR TERANG (Berkualitas,disiplin,asri,religius,tertip dan disenangi masyrakat)
Osis Smp Negeri 4 Teluk Kuantan yang dipimpin oleh Ahmad Putra telah melakukan upaya-upaya dalam mewujudkan minat dan bakat siswa. Yang bertujuan untuk meningkatkan mutu sekolah dalam bidang akademis maupun non akademis.
Dalam tolak ukurnya,Smp Negeri 4 berhasil mengirimkan beberapa orang siswanya untuk masuk ke SMA favorit,baik itu SMA di Kabupaten Kuantan Singingi maupun di tingkat provinsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar