Minggu, 21 Agustus 2011

Jangan Lupakan Jejak

minggu,21/8/2011 dalam rangka mengisi bulan ramadhan 1432 H tahun ini, Osis SMP Negeri 4 Teluk Kuantan mengadakan acara berbuka bersama dengan alumni SMP Negeri 4 Teluk Kuantan angkatan 2009,2010, dan 2011. "Acara ini diselenggarakan untuk mewujudkan silaturrahmi alumni dengan pihak sekolah, supaya kebersamaan dan interaksi tidak terputus begitu saja," ujar Fandi Affero sebagai ketua pelaksana.
Acara ini terselenggara atas inisiatif dan partisipasi dari pihak alumni. Meskipun dengan perbukaan yang seadanya, namun kehikmatan dan kebersamaan terlihat jelas pada raut wajah mereka. "Senang sekali rasanya bisa bertemu dengan kawan-kawan lama, apalagi setelah berjumpa dengan bapak dan ibu guru, jadi bernostalgia!" ujar Andre salah seorang alumni tahun 2011. Selain berbuka bersama, acara dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah dan makan malam bersama.
barulah setelah itu dilanjutkan dengan bersalam salaman. "ini adalah inisiatif yang bagus dari para alumni, hal ini menunjukkan bahwa mereka tidak melupakan jejak. karena orang yang akan maju itu adalah orang yang tidak melipakan jejak mereka, dan SMP ini adalah jejak mereka. semoga acara ini dapat terus dilestarikan" ucap Lismadi, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Teluk Kuantan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar